Inilah Rekayasa Lalu Lintas saat Karnaval Fisco di Manado Fiesta Jumat Pekan Depan

Pemerintah Kota Manado melakukan rekayasa lalu lintas saat karnaval Fisco dalam pembukaan Manado Fiesta, Jumat (31/8).

Inilah Rekayasa Lalu Lintas saat Karnaval Fisco di Manado Fiesta Jumat Pekan Depan
TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO
Situasi lalu lintas di Jalan Pierre Tendean depan Manado Town Square (Mantos) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pemerintah Kota Manado melakukan rekayasa lalu lintas saat karnaval Fisco dalam pembukaan Manado Fiesta, Jumat (31/8). Akan ada penutupan sebagian jalur Boulevard yang akan dilalui kendaraan hias.

Parade ini akan mengambil start dari God Bless Park dan finish di Pohon Kasih Megamas. Kepala Dinas Perhubungan, M Sofyan mengatakan arus lalu lintas dari Malalayang, akan diarahkan ke Jalan Ahmad Yani, melalui lorong rumah dinas Danrem (contra flow).

Sementara kendaraan yang akan mengarah ke Boulevard melewati Jalan Ahmad Yani, Jalan Bethesda, Jalan 17 Agustus, turun ke Jalan Toar, Jalan Samrat ke arah Boulevard. Arus lalu lintas akan mulai dialihkan ada pukul 15.00 Wita.

Sofyan berkata rekayasa ini telah melalui berbagai analisa dan pertimbangan. Ia berharap pengguna jalan di Kota Manado bisa bekerja sama dengan baik untuk menyukseskan event ini.

"Rekayasa lalu lintas ini telah kami kaji matang-matang. Saya meminta maaf atas gangguan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Mohon dimaklumi, apalagi event ini setahun sekali," katanya. (fin)

Penulis: Finneke
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved