Kejurda Drag Race di Minsel Berlangsung Sukses, Kapolres Serahkan Trofi Kepada Pemenang

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo resmi menutup kejuaraan open tournament ‘Bhayangkara Drag Race’ pada Minggu malam (26/08/2018).

Kejurda Drag Race di Minsel Berlangsung Sukses, Kapolres Serahkan Trofi Kepada Pemenang
TRIBUN MANADO/ANDREW PATTYMAHU
Kejuaraan open tournament ‘Bhayangkara Drag Race’ di Kawasan Pantai Boulevard Amurang, Minsel, Sulawesi Utara, pada Minggu malam (26/08/2018), ditutup. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo resmi menutup kejuaraan open tournament ‘Bhayangkara Drag Race’ pada Minggu malam (26/08/2018), yang dilaksanakan di Kawasan Pantai Boulevard Amurang, Minsel, Sulawesi Utara.

Kejuaraan bertajuk ‘Bhayangkara Drag Race-2018’ digelar selama 2 hari, diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai club otomotif yang datang dari sejumlah daerah.

Kejuaraan ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan ‘Hari Bhayangkara-72’ yang disponsori oleh Polres Minahasa Selatan (Minsel) dan Pemerintah Daerah serta didukung ofisial otomotif Adrian Joppie Paruntu (AJP).

Acara penutupan turnamen dirangkaikan dengan penyerahan trofi dan hadiah bagi para pemenang drag race di berbagai kelas pertandingan oleh Kapolres Minsel dan Forkopimda.

“Ada 18 kelas yang dipertandingkan dalam kejuaraan ‘Bhayangkara Drag race’ yang masing-masing diambil tiga peserta terbaik. Diharapkan untuk ke depannya kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam rangka pembinaan bakat serta sarana menyalurkan hobi khususnya bagi para kawula muda,” ungkap Kapolres.

Sementara itu AJP menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang sudah turut berpartisipasi dalam kejurda kali ini.

Dia mengatakan ada dua pebalap nasional yang meramaikan kegiatan tersebut.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Minsel atas kepercayaan sebagai ketua panitia. Saya berharap kita akan menggelar turnamen serupa lagi," pungkas dia.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved