Kasus Pembunuhan di Ibolian Masih dalam Pengembangan Polisi

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Ronny Hendri Maridjan berkata bahwa kasus ini masih dalam pengembangan pihak kepolisian.

Kasus Pembunuhan di Ibolian Masih dalam Pengembangan Polisi
ISTIMEWA
Ronny Hendri Maridjan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Kasus pembunuhan di Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (26/08/2018), sudah ditangani sepenuhnya oleh aparat kepolisian Polres Bolmong.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP Ronny Hendri Maridjan berkata kepada TribunManado.co.id, Senin (27/08/2018), bahwa kasus ini masih dalam pengembangan pihak kepolisian.

"Tersangka atas nama Sunandar Gobel (23) yang juga bertetangga dengan korban Ikomang Langgeng (73) bersama barang bukti sudah berada dalam sel tahanan Polres Bolmong," ucapnya.

Kasat Reskrim menyampaikan tidak perduli dengan motif apa tersangka melakukan pembunuhan.

"Ketika tersangka membunuh orang, selesailah sudah dan diproses sesuai hukum," ujarnya.

Terkait motif adanya dugaan santet, Kasat Reskrim berkata bahwa niat atau motifnya belakangan, namanya sudah melakukan pembunuhan pastinya berurusan dengan pihak kepolisian.

Sementara ancaman hukum bagi tersangka kasus pembunuhan sesuai pasal 338 KUHP menyatakan bahwa pemberian sanksi atau hukuman pidananya adalah pidana penjara paling lama lima belas tahun. (Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help