Bangkit Kembali, Ini Doa Maia Estianty Dulu saat Terpuruk di Usia 30 Tahun

Maia Estianty menceritakan saat dimana beliau sempat merasa terpuruk terkait masalah rumah tangganya saat berusia 30 tahun yang lalu

Bangkit Kembali, Ini Doa Maia Estianty Dulu saat Terpuruk di Usia 30 Tahun
Internet
Maia Estianty 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Salah satu pengalaman yang membuat Maia Estianty terpuruk adalah masalah cinta.

Meski begitu, Maia Estianty menanggapi masalah tersebut dengan memotivasi dirinya sendiri.

"Semua orang udah tau lah ya kehidupan kanan, kiri, depan, belakang semuanya dihancurin lah ya,"

"Mungkin bukan masalah penghancuran ya mungkin, masalah gimana kita bisa bangkit lagi," ungkap Maia Estianty saat dipantau Grid.ID melakukan seminar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/8/2018).

Wanita yang sekarang berusia 42 tahun itu menceritakan bagaimana dirinya terpuruk.

"Waktu itu masih sangat muda umur 30 tahun, kemudian hilang semua anak, suami, partner ilang, semua ilang, untuk umur 30 tahun itu tidak gampang," cerita Maia Estianty.

Meski begitu, Maia Estianty tak tak tinggal diam, saat itu dirinya menyerahkan segala masalah yang menimpa dirinya kepada Yang Maha Kuasa.

"Tapi kemudian saya kembalikan kepada Tuhan. Saya umrah doa, 'Tuhan, ini engkau yang datangkan masalah, aku yakin kau yang selesaikan, aku mau pulang mau seneng-seneng, aku pulang mau kerja, tolong bantu aku mudahkan semuanya, tolong kasih jalan keluar'" lanjut Maia Estianty.

Semenjak itu, mantan istri dari Ahmad Dhani itu mulai menyibukkan diri dengan berkarya dan perlahan bangkit dari keterpurukannya.

"Jadi saya pulang mulai kerja hari itu, kalo perlu 24 jam kerja , pokoknya bikin musik terus hari itu, jadi nggak kepikiran masalah asmara sama skali," ungkap Maia Estianty.

Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved