Pedagang Ikan Mangael di Pasar Ekstrem Tomohon Menangi Undian Berhadiah Mobil dari Wuling

Helfe Jety Kalalo (42), warga Wailan Lingkungan I, Tomohon Utara, memenangkan undian gratis Wuling Confero periode Juli 2018 atau periode kedua.

Pedagang Ikan Mangael di Pasar Ekstrem Tomohon Menangi Undian Berhadiah Mobil dari Wuling
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Helfe Jety Kalalo (wanita yang mengenakan pakaian merah), Customer PT Kumala Cemerlang Abadi (KCA), warga Wailan Lingkungan I, Tomohon Utara, Sulawesi Utara (Sulut), memenangkan undian gratis Wuling Confero periode Juli 2018 atau periode kedua. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Customer PT Kumala Cemerlang Abadi (KCA), Helfe Jety Kalalo (42), warga Wailan Lingkungan I, Tomohon Utara, Sulawesi Utara (Sulut), memenangkan undian gratis Wuling Confero periode Juli 2018 atau periode kedua.

Pedagang ikan mangael di Pasar Ekstrem Tomohon itu awalnya tak percaya dan menganggap jika hal itu adalah penipuan.

Pasalnya, saat menerima telepon, dia diminta membayar uang pajak hingga Rp 40 juta.

Namun setelah uangnya dibayar, hingga Agustus, unit tersebut tak kunjung diberikan.

"Ceritanya pertama saya beli mobil di Wuling pada bulan Juni, tiba-tiba pada 31 Juli saya dihubungi bahwa saya memenangkan hadiah undian satu unit mobil dari Wuling, nah saat itu saya tidak percaya. Saya percaya nanti salah satu marketing yang mengurus berkas waktu saya ambil mobil di Wuling yang telepon dan menegaskan bahwa saya adalah pemenangnya," cerita Helfe kepada Tribunmanado.co.id saat mengambil unit mobil hadiah di kantor Wuling, Ring Road, Sabtu (25/08/2018).

"Saya sempat gelisah juga, soalnya bisikan tetangga, mengatakan jika saya telah ditipu. Namun setelah saya cek kembali di kantor Wuling ternyata memang prosesnya tidak mudah, karena pihak Wuling dan saya khususnya harus membayar pajak ke Dinas Sosial, dan saya juga harus mengurus berkasnya, karena pemenang dibebankan pajak 25 persen," ujarnya.

Dia pun bersyukur, saat memasuki bulan Agustus, mobil undian tersebut sudah ada titik terang dan diambil tepat pada tanggal 25 Agustus 2018.

"Setelah saya dengar konfirmasi dari pihak Wuling saya tidak gelisah lagi. Dan hari ini mobil saya diberikan langsung oleh pihak Wuling," akunya.

Rencananya, mobil ini akan disimpan di rumahnya.

"Belum ada rencana mau dibuat apa mobilnya. Soalnya saya kan kemarin baru beli mobil juga, sementara mobilnya disimpan di rumah dulu," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help