Jelang Konser Paramore Esok, Band Kotak Akan Jadi Pembuka Acara

Pihak promotor dari MCM Live mengatakan band Kotak akan tampil sebagai pembuka dalam konser Paramore di International Convention Center (ICE)

Jelang Konser Paramore Esok, Band Kotak Akan Jadi Pembuka Acara
Internet
Grup Band Kotak secara resmi mengumumkan akan tampil sebagai pembuka dalam konser Paramore 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Grup Band Kotak secara resmi mengumumkan akan tampil sebagai pembuka dalam konser Paramore yang digelar esok di International Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Oktoberi Surbakti selaku pihak promotor dari MCM Live mengatakan band Kotak dipilih karena ingin menampilkan pembuka yang spektakuler.

"Kami mikirnya harus kasih satu opening act yang bagus karena dari sisi kami, kami ingin kasih kelas ke audience karena udah banyak orang yang kecewa, enggak cuma penonton, kami juga sendiri kecewa," tutur Oktoberi Surbakti saat konferensi pers di ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat (24/8/2018).

"Jadi buat something yang spektakuler lagi kami perlu satu opening act yang keren. Kami mikirnya cuma Kotak aja," lanjutnya.

Tantri sang vokalis pun mengaku terpilihnya band Kotak sebagai pembuka dalam konser bertajuk "Tour Four" tersebut seakan mimpi yang menjadi nyata.

Sebab, Tantri dan personel Kotak lainnya memang merupakan fans dari grup musik asal Amerika Serikat tersebut.

Bahkan, sebelumnya Tantri datang sebagai salah satu penonton yang sempat dikecewakan karena konser Paramore pada Februari lalu batal.

"Kami senang banget sih jadi satu sejarah, khususnya saya yang sangat ngefans sekali dengan Paramore. Jadi ini benar-benar kayak dream come true gitu," ujar Tantri. 

Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved