Jadwal Live Streaming dan Siaran Langsung Manchester United Vs Tottenham Hotspurs, Live RCTI

Siaran langsung (live) Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspurs di RCTI dijadwalkan berlangsung Senin (28/8/2018) pukul 02.00 WIB...

Jadwal Live Streaming dan Siaran Langsung Manchester United Vs Tottenham Hotspurs, Live RCTI
Manchester United Vs Tottenham Hotspurs 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 3 musim 2018/2019 di RCTI (live RCTI) akan dipanaskan pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspurs.

Siaran langsung (live) Manchester United (MU) vs Tottenham Hotspurs di RCTI dijadwalkan berlangsung Senin (28/8/2018) pukul 02.00 WIB.

Dilansir BPost Online dari Bolasport, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan bahwa skuatnya bakal mendapatkan tambahan tenaga atas pulihnya tiga pemain, jelang laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur.

Mereka adalah Alexis Sanchez, Nemanja Matic dan Antonio Valencia.

Hal itu tersirat dari penyaataan Mourinho saat ditanya tentang kesiapan ketiga pemain itu kontra Tottenham.

 

"Saya tak tahu (keadaan mereka) karena hari ini adalah Jumat, sementara Sabtu dan Minggu saatnya latihan. Adapun laga berlangsung pada Minggu," ucap Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari laman Manchester Evening News.

"Keputusan akan ditentukan pada Minggu. Akan tetapi, betul mereka sedang berlatih dengan tim," katanya.

Seperti diketahui, Alexis Sanchez sebelumnya dimainkan pada pekan perdana kontra Leicester City yang dimenangkan 2-1 oleh Setan Merah.

Namun, pemain asal Cile tersebut absen saat Man United takluk 2-3 dari Brighton & Hove Albion, Minggu (19/8/2018) malam WIB, lantaran mengalami sedikit cedera.

Sementara itu, Nemanja Matic kembali berlatih setelah menjalani masa pemulihan pasca membela timnas Serbia pada Piala Dunia 2018.

Adapun Antonio Valencia memang mengalami cedera betis sejak akhir musim lalu.

Pelatih 55 tahun tersebut juga mengatakan, bahwa sang bek kanan baru, Diogo Dalot, juga sudah mengikuti latihan untuk kali pertama.

 

"Dalot juga berada di sesi latihan bersama tim untuk pertama kali pada pekan ini. Jadi, departemen medis hampir bebas dari tanggungan," katanya.

Tercatat, hanya Sergio Romero dan Marcos Rojo saja yang masih mengalami cedera dan belum bisa mengikuti latihan besar dengan seluruh anggota tim.

(banjarmasinpost/rahmadhani)

Editor: Valdy Suak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved