Hadir di Manado, GO-FOOD Festival Tawarkan Destinasi Kuliner dan Hiburan Kekinian

GO-JEK, penyedia layanan on demand berbasis aplikasi kembali gelar GO-FOOD Festival yang menggabungkan konsep kuliner dan hiburan.

Hadir di Manado, GO-FOOD Festival Tawarkan Destinasi Kuliner dan Hiburan Kekinian
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Peresmian GO-FOOD Festival Manado di Kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (25/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - GO-JEK, penyedia layanan on demand berbasis aplikasi kembali gelar GO-FOOD Festival yang menggabungkan konsep kuliner dan hiburan.

Setelah sukses diselenggarakan di 12 titik di 10 kota di Indonesia, kini GO-FOOD Festival hadir di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), sebagai alternatif destinasi kuliner baru sekaligus tempat bersantai bersama orang terdekat.

Dalam acara peresmian GO-FOOD Festival yang digelar pada Sabtu (25/08/2018) hari ini, Anandita Danaatmadja, Strategic Regional Head Kalimantan & Sulawesi GO-JEK menjelaskan, kegiatan berkumpul sembari melakukan aktivitas merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat masa kini, tidak terkecuali di Manado.

"GO-FOOD Festival Manado mencoba menjembatani kebutuhan masyarakat akan tempat berkumpul dan bersantai bersama keluarga dan kerabat terdekat yang nyaman sekaligus dapat menikmati sajian kuliner yang beragam dari mitra merchant GO-FOOD.” ujar Anandita, Sabtu (25/08/2018), di Kawasan Megamas, Manado, saat peresmian GO-FOOD Festival Manado yang diresmikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sulawesi Utara, Happy Korah.

Selain menjadi alternatif tempat berkumpul dan bersantai, GO-FOOD Festival juga dapat menjadi wadah inkubasi kegiatan kreatif masyarakat dan komunitas seiring dengan meningkatnya kreativitas dan inovasi anak muda di Manado.

Karenanya, GO-FOOD Festival ingin menggandeng lebih banyak lagi komunitas yang ada di Manado untuk berkegiatan positif dan menghasilkan karya tanpa takut mengeluarkan biaya tambahan untuk sewa tempat.

Hal ini sejalan dengan komitmen GO-JEK dalam mendorong kreativitas anak bangsa di Indonesia.

GO-FOOD Festival yang digelar di pusat kegiatan Kota Manado ini dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai kegiatan mulai dari olahraga bersama, pertunjukan seni, hingga workshop, yang dapat dimanfaatkan secara gratis.

Untuk bisa menjadikan GO-FOOD Festival sebagai tempat berkumpul komunitas atau community hub, masyarakat cukup mendaftarkan data lengkap komunitasnya melalui link https://goo.gl/u1jdqY.

Gelaran GO-FOOD Festival yang berlangsung dari 7 Agustus 2018 hingga satu tahun ke depan di Megamall Manado ini juga akan menghadirkan berbagai hiburan menarik yang dapat dinikmati pengunjung setiap akhir pekan dan menjadi salah satu destinasi wisata baru di Negeri Nyiur Melambai ini.

Hadir pula dalam acara peresmian ini perwakilan dari Organisasi Masyarakat Adat Makatana Minahasa, dan Manado Coffee Association yang berbagi cerita seputar aktivitas organisasi adat dan komunitasnya sebagai bagian dari keseharian anak muda di Manado dan tantangan yang mereka hadapi selama ini.

Anandita menambahkan, selain menyediakan pusat berkegiatan bagi keluarga dan komunitas, GO-FOOD Festival kali ini diharapkan dapat sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mempromosikan kuliner khas nusantara, khususnya kuliner khas Manado sebagai salah satu daya tarik kunjungan wisatawan, baik wisatawan domestik maupun mancanegara, dengan menghadirkan pusat destinasi kuliner baru. (Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved