11 Tahun Gunakan Terios Roos Anna Menang Program Daihatsu Setia

Roos menambahkan sudah 11 tahun menggunakan Terios, selama itu tak pernah mengalami kendala berarti saat di jalan

11 Tahun Gunakan Terios Roos Anna  Menang Program Daihatsu Setia
Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Rasa senang tak bisa disembunyikan oleh Roos Anna Josina Supit warga Mapanget saat melihat Daihatsu Terios tahun pembuatan 2007 kembali menjadi seperti baru, setelah direkondisi.

“Syukur kepada Tuhan Terios saya kembali menjadi baru,” ujarnya saat penyerahan unit di Astra Daihatsu Motor Martadinata Paal 2, Jumat (24/8/2018).

Roos menambahkan sudah 11 tahun menggunakan Terios, selama itu tak pernah mengalami kendala berarti saat di jalan. Apalagi dirinya rutin selalu servis di diler resmi. “Saya sangat suka pakai Terios, dan sudah menemani perjalanan saya ini sampai ke kaki Gunung Kelabat, Likupang, Amurang, Tondano dan Bitung," jelasnya.

Meski Teriosnya sudah menempuh jarak sejauh 258.767 KM, mobil ini selalu dalam kondisi yang baik. Apalagi desainnya gagah, dan bagasinya yang luas memudahkan untuk membawa berbagai macam peralatan usaha catering saya,” katanya.

Sedangkan Domestic Marketing Division Head Yasuharu Shimizu mengungkapkan dari 45 pemenang program Daihatsu Setia 2018 yang direkondisi, satu di antaranya berasal dari Sulut.

Regional Head Daihatsu Indonesia Bagian Timur Tilulus Pambudi mengungkapkan bersyukur karena di Sulawesi ada dua unit mobil yang direkondisi, satu unit Terios dari Sulut dan satu unit Xenia di Makassar.

Program Daihatsu Setia memberikan kesempatan rekondisi unit bagi mobil para pelanggan setia,total sebanyak 45 unit yang terdiri dari yaitu 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion milik pelanggan siap direkondisi menjadi seperti baru keluar dari Pabrik.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil tersebut, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi.

Rekondisi mobil milik pelanggan setia, meliputi body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories,secara gratis tanpa dipungut biaya.
“Selama prosesnya, pelanggan setia dipinjamkan mobil pengganti, tanpa dipungut biaya" katanya.

Sedangkan Branch Manager Daihatsu Manado Sonny Walangare mengungkapkan selama menyerahkan unit rekondisi Daihatsu sebelumnya di Yogyakarta, dan Samarinda, saat ini Daihatsu beri kejutan dengan menyegarkan 2 unit rekondisi dari pelanggan setianya,dari Manado(1Terios), dan Makassar(1 Xenia).

Marketing Planning Sales Operation Support Department Head Tri Mulyono ditemani juga Marketing Support and Product Improvement Department Head Bambang Supriyadi mengatakan program Daihatsu Setia tahun ini yang mendaftar sebanyak 11.021 peserta. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved