Kuda Pacu Kapolda dan Bupati Boltim Favorit Juara Bhayangkara Cup 2018

Kuda Pacu kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dan Kuda Milik Bupati Boltim Sehan Landjar Favorit Juara Dalam Bhayangkara Cup

Kuda Pacu Kapolda dan Bupati Boltim Favorit Juara Bhayangkara Cup 2018
ist
Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito dan Bupati Boltim Sehan Landjar dalam suatu kompetisi berkuda 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Kuda Pacu Red Ros dari  Hanacaraka Stable milik kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, yang lari di kelas D jarak 1.000 m menjadi Favorit juara pada kejuaraan Pacuan Kuda Bhayangkara Cup yang akan dilaksanakan Sabtu, (25/8/2018) di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso.

Begitu juga kuda Pacu Star Princess dari Ibantong Stable milik Bupati Boltim Sehan Landjar, SH, yang lari  di kelas terbuka sprint jarak1.200 m sangat di favoritkan meraih juara pada kejuaraan tersebut.

Hal ini seperti disampaikan pemerhati kuda pacu Sulawesi Utara Vicky Kainaghe. Kuda Pacu Red Ros dan Star Princess diperkirakannya bakal kembali merebut juara seperti pada kejuaraan  pacuan kuda minahasa cup. Kegiatan sebagai ajang seleksi tim Pordasi Sulut untuk mengikuti Kejuaraan nasional Pacuan Kuda seri 1 lalu itu dilaksanakan pada 28 April 2018 di Gelanggang pacuan Kuda Maesa Tompaso.

"Bukan meremehkan kuda pacu lainnya tapi melihat kondisi saat latihan serta prestasi sebelumnya Kuda Pacu Red Rose milik Kapolda Sulut Irjen Pol.Drs Bambang Waskito dan Kuda Pacu Star Princess milik Bupati Boltim Sehan Landjar sangat tangguh dan sulit di kalahkan di kelas masing masing" kata Vicky Kainaghe.

Selanjutnya terkait dengan pelaksanaan kejuaraan Pacuan Kuda Bhayangkara Cup 2018, Sekretaris Umum Panitia Pelaksana Kompol Erol Kalesaran, menyatakan akan juga   digelar lomba Pacuan Roda Sapi dan Bendi Kalaper.

"Panitia pelaksana pada hari jumat, 24 Agustus 2018 akan melakukan pembenahan sekaligus juga mempersiapkan apa apa yang dibutuhkan sehingga hari H pelaksanaan kejuaraan Pacuan Kuda Bhayangkara Cup 2018 pada tanggal 25 Agustus 2018 yang memperebutkan Piala Kapolda dan Gubernur Sulawesi Utara Sukses penyelenggaraan dan prestasi" kata Kompol Erol Kalesaran.

Penulis: David_Manewus
Editor: Arthur_Rompis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help