DPD Golkar Sulut Bentuk Relawan GoJo, All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Golkar sebagai partai politik pengusung Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan sekuat tenaga memenangkan pasangan nasionalis-religius

DPD Golkar Sulut Bentuk Relawan GoJo, All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin
istimewa
Bendahara Golkar Sulawesi Utara James Kojongian 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Golkar sebagai partai politik pengusung Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin akan sekuat tenaga memenangkan pasangan nasionalis-religius ini pada pilpres 2019.

Khusus di Nyiur Melambai, DPD Golkar Sulawesi Utara sudah membentuk Relawan GoJo (Golkar Jokowi) demi menjadikan mantan Gubernur DKI Jakarta ini menjadi presiden RI dua periode.

Bendahara Partai Golkar James Arthur Kojongian menyampaikan, Golkar Sulut akan solid dukung Jokowi walaupun ada beberapa pengurus di pusat yang meragukan suara partai ini akan terbelah ke kubu lainnya.

"GoJo Sulut tetap solid memenangkan Jokowi untuk dua jadi Presiden dua periode, ini komitmen Tetty Paruntu, Ketua Golkar Sulut, untuk kemenangan Jokowi," kata dia, Kamis (23/4).

Menurut dia, Tetty Paruntu akan bersama-sama dengan Olly Dondokambey Ketua PDIP Sulut untuk memenangkan Jokowi. "Kami hanya fokus itu saja dan tidak pikir soal statmen (pengurus) yang lain soal suara yang akan terbelah," tandas dia. (dru)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help