GAMKI Mitra Dukung Keputusan DPP tentang Kepengurusan GAMKI Sulut

GAMKI Kabupaten Minahasa Tenggara, menyatakan sikap mendukung penuh Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)

GAMKI Mitra Dukung Keputusan DPP tentang Kepengurusan GAMKI Sulut
ISTIMEWA
Ketua GAMKI Mitra Denal Bataria bersama Sekretaris DPC Lucky Mamahit berfoto bersama Ketua GAMKI Sulut terpilih Debby Suma dan Sekretaris DPD Beydi Dokal saat pelaksanaan Konperda di Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Minahasa Tenggara, menyatakan sikap mendukung penuh Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAMKI tentang kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAMKI Sulawesi Utara periode 2018-2021.

Hal ini ditegaskan Sekretaris DPC GAMKI Mitra Lucky Mamahit, didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Abner Sondakh.

Menurut Mamahit, keputusan yang diambil oleh SK DPP nomor 1040/SU-GAMKI/INT/K/VII/18 tentang pengesahan DPD GAMKI SULUT dan ditandatangani Ketua Umum DR Michael Watimena SE MM dan Sekretaris Umum Putu Bravo Tomothy SH MH, adalah keputusan tepat.

"Secara organisasi kami GAMKI Mitra mendukung keputusan DPP GAMKI. Terlebih keputusan tersebut merupakan hasil dari Konperda yang sudah berjalan dengan penuh dinamika. Itu membuktikan Kader GAMKI merupakan orang yang dewasa dalam berorganisasi, " ungkap Mamahit.

Dirinya pun menambahkan, meskipun pada saat Konperda yang dilaksanakan di Tomohon waktu lalu, berjalan dengan alot. Tapi, menurut Mamahit putusan DPP pasti sudah melewati kajian jelas dan akhirnya mengambil keputusan demi kepentingan bersama.

"Kami juga sangat bersyukur, karena lewat dinamika organisasi. Membuat kami para kader Kristen benar-benar memaknai bagaimana belajar dan menjadi dewasa dalam berorganisasi. Terlebih GAMKI membawa panji Kristus sebagai pedoman untuk berorganisasi dan menjadi teladan, " ungkapnya.

Abner Sondakh menambahkan, saatnya melewati dan mencatat dinamika yang sudah terjadi. Dan menjadikan proses yang telah lewat, sebagai bukti kebersamaan bergerakan dalam GAMKI.

"Dinamika yang terjadi, bukan untuk memecahbelah tapi untuk menyatukan dan memperkuat GAMKI kedepan. Terlebih dengan semangat berdoa dan bekerja yang terus kita tanamkan, karena bukti nyata kerja roh kudus adalah menyatukan bukan memecahbelah, " ujar Sondakh.

Menurut keduanya, susunnan DPD Sulut sudah merepresentasikan dan mewujudkan bukti kebersamaan dalam berorganisasi.

"Kita mendorong pengurus DPD GAMKI Sulut segera dilantik. Dan kita sebagian besar DPC GAMKI Mitra siap mendukung dan mensuksekan program GAMKI kedepan, Ora et Labora" tambah Sondakh.

Editor: Aldi_Ponge
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help