Fanny Lego Optimis Jokowi-Ma'aruf Menang 90 Persen di Sulut

Ketua DPW Seknas Jokowi, Fanny Lego optimis jika pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin akan mendulang suara hingga 90 persen di Sulawesi Utara (Sulut).

Fanny Lego Optimis Jokowi-Ma'aruf Menang 90 Persen di Sulut
TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO
Suasana pengukuhan DPW Seknas Jokowi Sulut di Lantai II Aston Manado Hotel, Sulut, Rabu (22/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekertaris Nasional (Seknas) Jokowi, Fanny Lego optimis jika pasangan Jokowi-Ma'aruf Amin akan mendulang suara hingga 90 persen di Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu ia katakan usai menghadiri acara pengukuhan DPW Seknas Sulut di Lantai II Aston Manado Hotel, Sulut, Rabu (22/08/2018).

"Bapak Presiden Jokowi adalah tokoh nasional yang sangat dicintai masyarakat Sulut, ini menjadi alasan kami kenapa memasang target suara 90 persen di Sulut," kata dia.

Fanny yang merupakan salah satu anggota DPRD Sulut menambahkan bahwa target 90 persen tersebut harus dibarengi dengan kerja keras dari semua relawan.

"Makanya kami mengambil slogan dari pak Jokowi yakni kerja, kerja dan kerja. Di Sulut saya yakin para relawan pasti mengerjakan hal yang sama," beber dia.

Terkait dengan isu yang mengatakan Prabowo adalah orang Minahasa, Fanny mengatakan bahwa masyarakat Sulut sudah sangat cerdas.

"Masyarakat Sulut pasti bisa menilai mana yang kerja nyata dan hanya retorika, dan saya pikir masyarakat Sulut pasti sudah sangat cerdas," tegasnya.

Sementara itu Deitje Mawuntu Koordinator Wilayah Indonesia Timur Seknas Jokowi Pusat mengatakan pengukuhan DPW Seknas Jokowi Sulut sangat didukung oleh ketua umum Seknas Jokowi Pusat Muhammad Yamin serta Sekjennya Deddy Mawardi.

"Mereka berpesan suatu saat akan mampir ke Sulut untuk sama-sama memenangkan Jokowi-Ma'aruf," tegas dia.

Deitje menambahkan seluruh pengurus Seknas Jokowi di Indonesia solid memenangkan mantan Wali Kota Solo tersebut untuk dua periode.

"Kami juga akan menyasar kalangan pemilih pemula dengan program pendidikan tapi tentu dengan cara edukasi. Saya juga menghimbau agar semua relawan pendukung Jokowi satu hati memenangkan presiden kita untuk dua periode," pungkasnya.

Turut hadir dalam pengukuhan pengurus DPW Seknas Jokow Sulut yakni Wakil Ketua DPW Seknas Jokowi Sulut Jotje Jacob, dan Sekertaris DPW Seknas Jokowi Donald Jacob. (Tribun Manado/Nielton Durado)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved