Bupati Sitaro Serakan Langsung Hewan Kurban

Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit menyerakan langsung hewan kurban dari pemerintah kepada jemaah yang ada di Masjid Al Jihad Ulu Siau

Bupati Sitaro Serakan Langsung Hewan Kurban
Tribun Manado/Jhonly Kaletuang
Bupati Sitaro Toni Supit Serahkan Hewan Kurban 

TRIBUN MANADO.CO.ID - Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Toni Supit menyerakan langsung hewan kurban dari pemerintah kepada jemaah yang ada di Masjid Al Jihad Ulu Siau, Rabu (22/8).

Dalam penyerahan yang didampingi oleh Sekda Sitaro Herry Bogar, Kepala Kemenag Sitaro Pdt Jhon Tilaar, Asisten I Pemda Sitaro, Asisten III, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kapolsek Siau Timur, Perwira Penghubung Kodim Sangihe Sitaro, diterima langsung oleh pengurus masjid.

Bupati dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pemerintah menyerakan sebanyak 9 hewan kurban.

"Dari jumlah tersebut, tiga ekor sapi dan enam ekor kambing," kata bupati.

Dia melanjutkan, sembilan ekor hewan kurban tersebut, untuk sapi diserakan tiap-tiap masjid.

"Masjid Al Jihad Ulu Siau satu ekor sapi, dua ekor kambing. Kemudian ada Masjid Al Hidayah Tagulandang, serta Masjid Al Hikmah Biaro," jelas Bupati.

Dalam kesempaten tersebut, bupti juga bersyukur karena selama 10 tahun berada di Sitaro menemukan banyak saudara dan teman, termaksut umat muslim yang ada di Sitaro.

"Tentunya ini akan tetap berlanjut. Akan disampaikan pada bupati dan wakil bupati terpilih, agar kembali melanjutkan untuk pemberian bantuan," janji bupati.

Sementara itu Yunus Noe pengurus Masjid Ulu Siau mengatakan, kiranya kebersamaan seperti ini terus berlanjut.
"Semoga kemistri yang sudah ada ini kembali berlanjut pada pemerintahan sebelumnnya," kata Noe, sambil tak lupa menyampaikan terima kasih pada pemerintah daerah. 

Penulis:
Editor: Arthur_Rompis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved