ALL New Honda PCX Hybrid Sudah Lima yang Pesan di Sulut

All New Honda PCX Hybrid saat ini sudah ada lima pelanggan yang memesannya. Mereka yang memesan ingin merasakan teknologi hybrid

ALL New Honda PCX Hybrid Sudah Lima yang Pesan di Sulut
PT Astra Honda Motor
All New Honda PCX Hybrid 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-ALL New Honda PCX Hybrid saat ini sudah ada lima pelanggan yang memesannya. Mereka yang memesan ingin merasakan teknologi yang disematkan ke sepeda motor tersebut.

“Sampai dengan saat ini sudah ada lima yang memesan, “ ujar Marketing Division Head PT DAW Handi Tanuberata.
Sedangkan untuk target penjualan pihaknya belum melakukannya. Hal ini karena yang terpenting adalah brandingnya.

Sedangkan untuk segmennya All New Honda PCX adalah segmen pria berumur 35 tahun yang telah mapan dari segi finansial. sehingga menginginkan kendaraan dengan teknologi terkini. 

Untuk harganya All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni OTR (On The Road) Sulut Rp 43.700.000. 

Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. Motor assist yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif.

Hadir berdesain mewah, All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sisi bodi. Skutik premium ini mengusung tipe ABS dan dilengkapi fitur baru full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium.

All New Honda PCX Hybrid terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, dimana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara. Untuk mode dengan huruf D merupakan drive mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar.

Selain itu, mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved