Slanker Manado, Catat Kaka Cs Manggung di Lapangan Megamas 4 September

Slank akan konser di Lapangan Megamas Manado, Selasa, 4 September 2018. Semuanya bisa datang dan tak dipungut biaya.

Slanker Manado, Catat Kaka Cs Manggung di Lapangan Megamas 4 September
YOUTUBE
Slank 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kabar gembira bagi fans grup band legendaris Slank di Manado. Slank akan meramaikan rangkaian gelaran Manado Fiesta 2018.

Slank akan konser di Lapangan Megamas Manado, Selasa, 4 September 2018. Konser akan mulai pukul 19.00 Wita. Semuanya bisa datang dan tak dipungut biaya.

"Kehadiran Slank di Manado Fiesta 2018 ini masuk pada even Funtastic. Gratis, semua bisa datang," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu, Selasa (21/8/2018).

Lenda pun mengimbau warga agar tak melewatkan konser Slank ini.

Tak hanya konser Slank, tapi Lenda mengajak semua masyarakat untuk menyaksikan tiap rangkaian Manado Fiesta 2018 yang akan berlangsung 31 Agustus hingga 9 September mendatang.

Apa yang ditampilkan dalam Manado Fiesta 2018 tidak berbeda jauh dari Manado Fiesta 2017 lalu. Karena dalam karnaval FisCo, tetap diangkat keanekaragaman biota laut yang ada di Bunaken.

Ada juga karnaval yang menunjukkan keberagaman etnis, budaya dan agama yang ada dalam rumah besar Manado.

Tema dalam Manado Fiesta 2018 ini adalah Manado Cerdas Manado Rukun, sehingga selain mengangkat keanekaragaman biota laut yang ada di Bunaken dalam bentuk karnaval kendaraan hias, juga mengangkat suku, agama, budaya yang ada di Kota Manado. 

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Edi Sukasah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved