Pembunuhan Paniki

Polisi Sita Sajam dari Pelayat di Rumah Duka Korban Pembunuhan Paniki

Polisi berhasil amankan dua pemuda yang membawa Sajam jenis pisau badik ketika melakukan pengamanan di rumah duka korban pembunuhan Wensy Korengkeng.

Polisi Sita Sajam dari Pelayat di Rumah Duka Korban Pembunuhan Paniki
IST
Polisi amankan dua pemuda yang membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau badik ketika melakukan pengamanan di rumah duka korban pembunuhan Wensy Korengkeng. 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Polisi berhasil mengamankan dua pemuda yang membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau badik ketika melakukan pengamanan di rumah duka korban pembunuhan Wensy Korengkeng.

Menurut Ketua Tim Paniki Rimbas Paniki Aiptu Karimudin ketika dihubungi Tribun Manado, Selasa (21/8/2018) mengatakan kedua pemuda berinisial WM alias Wengkit (22) warga Perum Lorong Salak Kecamatan Mapanget, dan DT alias Davit (17) warga Paniki tanjung.

Baca: Agustinus Ditemukan Menggantung di Dekat Sungai Kilu Mapanget

"Ketika kami melakukan penggeledahan, ada dua pemuda yang berboncengan dengan motor membawa sajam. Keduanya langsung kami amankan karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tegas dia.

Keduanya langsung digiring kr Polsek Mapanget untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Mapanget AKP Johanes Pagayang ketika dikonfirmasi mengatakan sudah menahan keduanya.

"Sudah kami tahan, karena sama sekali tidak diperkenankan membawa sajam ke rumah duka. Secepatnya akan kami proses," tegasnya.

Ia juga berterima kasih kepada Patroli Rayon, Intel, serta tim Paniki Polresta Manado yang sudah membantu pihaknya melakukan pengamanan.

Baca: Frangki Harikase Meninggal Dunia Setelah 7 Hari Dirawat, Terungkap Ada 6 Tusukan

Tersangka Hukuman 15 Tahun Penjara

TM alias Tobias (46) pelaku pembunuhan yang menewaskan Wensy Korengkeng, warga Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget, terancam pidana 15 tahun.

Halaman
1234
Penulis: Nielton Durado
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved