Kepulauan Sitaro Gelar Pameran Pembangunan, Toni Supit Ungkap Tujuannya!

Pameran Pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Senin (20/08/2018), dibuka.

Kepulauan Sitaro Gelar Pameran Pembangunan, Toni Supit Ungkap Tujuannya!
TRIBUN MANADO/JHONLY KALETUANG
Bupati Kepulauan Sitaro Toni Supit saat memukul gong didampingi oleh sekda dan Ketua DPRD. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Pameran Pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Senin (20/08/2018), dibuka.

Dikatakan oleh Bupati Sitaro Toni Supit, begini tujuan dari pameran tersebut.

Menurut Bupati, pameran pembangunan ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Sitaro bisa mengetahui berbagai macam keberhasilan pemda selama 11 tahun setelah otonom dari Kabupaten Sangihe.

"Selain itu juga dengan memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun," katanya membeberkan.

Supit menerangkan nantinya disetiap stand-stand milik SKPD-SKPD akan diisi oleh data-data keberhasilan selama 11 tahun ini.

Selain itu juga akan dipajang berbagai macam olahan turunan buah pala seperti wine pala, serta berbagai jenis kerajinan tangan.

"Yang pasti seluruh keberhasilan pemerintah daerah selama ini juga sebagai laporan kepada masyarakat sejak berotonomnya daerah ini dari 2007-2018," lanjutnya.

Disamping itu Bupati dua periode ini juga mengatakan pameran pembangunan yang bakal berlangsung selama 12 hari ini akan menghadirkan berbagai macam hiburan bagi masyarakat.

"Tentunya selain memberikan laporan kepada masyarakat, pemda juga akan memberikan hiburan," tambahnya.

Setelah membuka kegiatan, bupati bersama dengan pimpinan Forkopimda langsung meninjau semua stan yang disiapkan oleh peserta yang ikut dalam pameran tersebut. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved