Home »

Bisnis

» Mikro

ibis Manado Serahkan Hewan Kurban ke Masjid At-Ta’mir

Ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya yang kita selenggarakan bersama manajemen dan karyawan hotel ibis Manado untuk berbagi ke sesama

ibis Manado Serahkan Hewan Kurban ke Masjid At-Ta’mir
istimewa
Manajemen ibis Manado City Center Boulevard menyerahkan hewan kurban ke Masjid At-Ta’mir Yasin Manado, Selasa (21/8/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Manajemen ibis Manado City Center Boulevard (IMCCB) menyerahkan dua ekor kambing kepada Masjid At – Ta’mir yang terletak di Jalan Daan Mogot, Paal IV sebagai hewan kurban. Hal terseut dilakukan dalam menyambut hari Raya Iduladha 1439 Hijriah.

“Ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya yang kita selenggarakan bersama manajemen dan karyawan hotel ibis Manado untuk berbagi bersama para masyarakat yang membutuhkan,” ujar
General Manager IMCCB Afif Khairi, Selasa (21/8/2018).

Afif menambahkan untuk itu dia berharap kiranya hewan kurban yang diserahkan dapat memberikan manfaat bagi saudara –saudara kita yang membutuhkan.

Marcom Executive IMCCB Jenifer Hartoyo mengungkapkan kegiatan sosial yang dilakukan menjadi wujud kepedulian manajemen kepada masyarakat di satu di antara daerah di Kota Manado.

“Kami berharap semoga kegiatan sosial ini dapat terus terlaksana setiap tahunnya. Semoga apa yang sudah kami lakukan ini bisa mendatangkan manfaat bagi yang menerimanya pungkas,” katanya.

Pengurus Masjid At-Ta’mir Yasin mengungkapkan atas nama masyarakat sekitar Masjid At – Ta’mir mengucapkan banyak terima kasih kepada hotel ibis Manado. “Semoga hewan kurban ini dapat membantu 200 keluarga yang terdaftar dalam masjid ini,” katanya.

Penyerahan hewan kurban tgersebut diserahkan langsung oleh manajemen IMCCB kepada pengurus Masjid At-Ta’mir. (chi)

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help