Torang Kanal

Dina Karmila Rindu Daging Sapi Olahan Mama

Berada di perantauan membuat Dina Karmila merindukan kampung halamannya, terlebih saat momen Idul Adha (KBBI: Iduladha) seperti saat ini.

Dina Karmila Rindu Daging Sapi Olahan Mama
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Dina Karmila 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Berada di perantauan membuat Dina Karmila merindukan kampung halamannya, terlebih saat momen Idul Adha (KBBI: Iduladha) seperti saat ini.

Selain rindu kampung halaman, gadis kelahiran Nabire, 28 Desember 1998 itu juga merindukan daging kurban olahan mamanya.

"Memang kalau Idul Adha, yang paling rindu itu makanan yang diolah oleh mama, duh rasanya tiada duanya, apalagi jika dibuat rendang, dan oper ayam rasanya ingin pulang saja. Kebetulan juga sudah tiga tahun saya tidak pulang," kata mahasiswi semester V Fakultas Ekonomi (Fekon) Unsrat kepada Tribunmanado.co.id, di Mantos, Manado, Sulawesi Utara, Selasa (21/08/2018) malam.

Saat itu matanya mulai berkaca-kaca.

Dia pun berharap Idul Adha tahun depan bisa segera berkumpul dan merasakan kembali daging olahan ibunya.

"Semoga kuliah cepat kelar bisa cepat pulang, biar bisa bertemu kembali dengan keluarga, dan bisa merasakan kembali nikmatnya masakan olahan mama," harap anak dari pasangan Sutna Umasugi dan Yusuf Tuhulele ini.(Tribunmanado.co.id/Indri Panigoro)

Penulis: Indry Panigoro
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved