Besok POR PSdK Remaja Wilayah Manado Malalayang Mulai Bergulir

POR PSdKR Wilayah Manado Malalayang Terbuka 2018 berlangsung 31 Agustus hingga 28 Oktober 2018.

Besok POR PSdK Remaja Wilayah Manado Malalayang Mulai Bergulir
Istimewa
Ketua Panitia Pelaksana POR PSdKR Manado Malalayang Terbuka 2018, Pnt dr Richard Sualang (tengah) memimpin rapat panitia, Senin (20/8) malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Pnt dr Michaela Paruntu direncanakan membuka Pekan Olahraga dan Pentas Seni Budaya Seni Kreatif Remaja (POR PSdKR) Wilayah Manado Malalayang  Terbuka 2018, Rabu (22/8) besok.

Ibadah pembukaan yang akan dipimpin Ketua BPMW Manado Malalayang, Pdt Nouvly D. Pua MTh dipusatkan di Lapangan Bantik, Malalayang pada Rabu sore pukul 14.00 WITA.

Ketua Panitia Pelaksana, Pnt dr Richard Sualang mengatakan, panitia sudah siap. Ia optimistis pembukaan berjalan sesuai rencana tanpa alangan.

“Kami telah menyiapkan segala sesuatu. Terpenting ialah serahkan semuanya dalam doa dan pengharapan kepada Tuhan. Semoga kegiatan ini menjadi kesaksian dan berkat,” kata Sualang, Selasa (21/8).

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Manado Malalayang, Pnt Riedel Sanny Mongisidi menjelaskan, pembukaan akan diisi pagelaran seni budaya seperti Tari Mahamba Bantik yang dibawakan Remaja Teladan Wilayah Manado Malalayang.

Selain itu, ada seni kreatif seperti rebana, banners dan tari rohani kreatif. “Ada juga paduan suara, vokal grup dan teater gerejawi oleh sanggar seni di Manado,” ujar Pnt Sanny.

Ia memastikan panitia telah menyiapkan semua terkait kegiatan. “Kami siap menjadi tuan rumah menyambut remaja utusan jemaat dan wilayah se-GMIM,” kata Sanny yang didampingi Sekretaris Komisi Remaja Wilayah, Dicky Syaranamual.

POR PSdKR Wilayah Manado Malalayang Terbuka 2018 berlangsung 31 Agustus hingga 28 Oktober 2018. Sejumlah lomba dan pertandingan digelar. Antara lain paduan suara, vokal grup, rebana banners, tarian kreatif dan bintang vokalia.

Untuk olahraga, mempertandingkan bulutangkis, futsal, lintas alam. Ada juga lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA). “Pendaftaran masih dibuka hingga Minggu 26 Agustus. Khusus untuk olahraga dan seni kreatif dibuka hingga 16 September,” kata Sanny.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help