Youddy Moningka Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat di Matani

Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy YY Moningka SIP menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Matani Tiga Kota Tomohon.

Youddy Moningka Gelar Reses Serap Aspirasi Masyarakat di Matani
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat digelar Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy YY Moningka SIP di Matani Tiga Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Senin (20/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy YY Moningka SIP menggelar reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Matani Tiga Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Senin (20/08/2018).

Dalam reses tersebut, Moningka menyatakan penyerapan aspirasi ini menjadi agenda penting bagi peran legislatif terhadap upaya peningkatan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Penyerapan aspirasi masyarakat ini terkait perencanaan pembangunan untuk APBD tahun 2019. Sebab, dalam waktu dekat Pemerintah Kota Tomohon bersama DPRD Tomohon akan melakukan penyusunan program pembangunan 2019," ujar Moningka.

Di kesempatan itu, ia juga mengingatkan terkait pembuatan sertifikat tanah berdasarkan Peraturan Wali Kota Tomohon senilai Rp 350 ribu, sehingga tidak membebani masyarakat.

Dalam reses ini juga ikut dihadiri jajaran Calon Legislatif DPRD Kota Tomohon dari Partai Demokrat, masyarakat dari Daerah Pemilihan Tomohon 1 yakni Kecamatan Tomohon Tengah, Kecamatan Tomohon Barat, serta Kecamatan Tomohon Timur.

Hadir bersama pula Anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow.(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help