‘Convoy Merdeka’, Cara Bikers Honda Sulut Rayakan HUT ke-73 Republik Indonesia

IMHS yang terdiri dari 28 club bersatu bersama melakukan touring persaudaraan bertajuk ‘Convoy Merdeka’

‘Convoy Merdeka’, Cara Bikers Honda Sulut Rayakan HUT ke-73 Republik Indonesia
Istimewa
Convoy Merdeka komunitas bikers Honda menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Sekitar 156 bikers pecinta sepeda motor Honda di Manado memperingati HUT ke-73 Republik Indonesia dengan cara spesial dan bernuansa sosial kebangsaan.

Mereka yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) yang terdiri dari 28 club bersatu bersama melakukan touring persaudaraan bertajul Convoy Merdeka, Jumat 17 Agustus 2018.

Untuk Main Dealer PT Daya Adicipta Wisesa (DAW),  rombongan berangkat dari kantor DAW maumbi menuju Taman Makam Pahlawan Kairagi. Selanjutnya, para peserta yang menggunakan atribut club masing – masing  menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan berdoa bersama.

Agar perayaan makin meriah, digelar beragam lomba khas 17 Agustus dan lomba motor lambat. Pemenangnya adalah Asosiasi Honda Tiger Sulut (AHTS) dan Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Manado.

Brandon Nelwan, PIC Community dan Safety Riding Honda DAW menjelaskan, Convoy Merdeka ini bagian dari upaya mempererat silaturahmi serta meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di antara komunitas Honda.

“Convoy Merdeka mencerminkan semangat untuk mengekspresikan kecintaan para bikers atau Honda Community terhadap negeri pada hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, ujarnya.

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help