Jokowi-Amin Incar 80 Persen Suara di Sulut: Titiek Beri Julukan 'PADI'

Kontestasi capres-cawapres kian panas. Relawan Joko Widodo di Sulawesi Utara diminta bekerja keras memenangkan

Jokowi-Amin Incar 80 Persen Suara di Sulut: Titiek Beri Julukan 'PADI'
TRIBUNMANADO/ARTHUR ROMPIS
Relawan Jokowi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Kontestasi capres-cawapres kian panas. Relawan Joko Widodo di Sulawesi Utara diminta bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Demikian dikatakan Juru Bicara Nasional Tim Kampanye Jokowi-Amin, Yerry Taluwajan. Yerry menjadi pembicara dalam silahturahmi pimpinan relawan Jokowi di Sulut, Sabtu (18/8/2018), pukul 23.00 Wita di Kawasan Megamas.

"Kerja Pak Jokowi sudah terbukti. Untuk apa kita harus ganti Presiden. Mari kita kerja keras untuk jadikan Pak Jokowi dua periode," kata dia.

Ia mengimbau agar para relawan bisa turun ke masyarakat dan mensosialisasikan kinerja dari Pak Jokowi. "Harus mulai dari sekarang dan kami optimis Jokowi-Amin menang 80 persen di Sulut," tegasnya.

Yerry mengatakan, bahwa hanya orang gila yang mau mengganti presiden terbaik Asia. Hal itu dia katakan ketika dihubungi tribunmanado.co.id, Minggu (19/8/2018).

"Pak Jokowi itu presiden terbaik Asia bahkan didunia dan itu diakui, hanya orang gila yang mau ganti presiden dengan pengakuan ini," kata dia.

Ia menambahkan masyarakat Sulut tidak punya alasan untuk mengganti presiden. "Satu periode saja sudah terlihat jelas kinerjanya, apalagi kalau diberikan kesempatan periode kedua pasti Indonesia bisa lebih baik lagi," tandasnya.

Relawan Menangkan Jokowi-Ma'aruf di Sulut
Relawan Menangkan Jokowi-Ma'aruf di Sulut (TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO)

Susunan Tim

Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate memastikan, Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan menyerahkan dokumen susunan tim kampanye Jokowi-Amin ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Senin (20/8/2018) besok.

"Kami harapkan besok bisa disampaikan ke KPU, siang, sekitar jam dua nanti kami akan berangkat dari Posko Cemara ke kantor KPU," kata Johnny di sela pertemuan dengan para sekjen KIK di Rumah Cemara 19, Jakarta, Minggu.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved