Istri Sebut Suami Stres Akibat Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Jefry Pilih Gantung Diri

Jefry (44), lelaki warga Desa Basaan Satu, Kecamatan Ratatotok, Mitra, Sulawesi Utara, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Istri Sebut Suami Stres Akibat Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Jefry Pilih Gantung Diri
ISTIMEWA
Jefry (44) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Jefry (44), lelaki warga Desa Basaan Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari (19/08/2018).

Jasad Jefry ditemukan pertama kali oleh istrinya, Rita Puruduk (30).

Ia menemukannya dalam keadaan telah meninggal dunia, posisi tergantung pada seutas tali di halaman belakang rumah Keluarga Salindeho – Pangajoan, Desa Basaan Satu Jaga IV.

Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ratatotok Iptu Sam Arikalang mengungkapkan bahwa peristiwa gantung diri ini dilatarbelakangi oleh depresi akibat penyakit komplikasi yang diderita korban.

“Dari keterangan istrinya diketahui bahwa korban sering mengeluarkan kata akan bunuh diri disebabkan karena depresi atas penyakit komplikasi yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir ini,” ungkap Kapolsek Ratatotok.

Personel piket Polsek Ratatotok telah melakukan kegiatan olah TKP, proses evakuasi serta bersama-sama dengan tim medis melakukan identifikasi terhadap korban gantung diri.

“Pihak keluarga telah menyatakan penolakan untuk dilakukan otopsi karena telah menerima kejadian ini sebagai suatu musibah,” ungkap Iptu Arikalang.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved