Bupati Sitaro Bersama Rektor Unsrat Ibadah di GMIST Ulu

Pimpinan Unsrat yang berkunjung di Sitaro mengikuti Ibadah Minggu pagi di GMIST Ulu Siau, Sitaro, Sulawesi Utara, Minggu (19/08/2018).

Bupati Sitaro Bersama Rektor Unsrat Ibadah di GMIST Ulu
ISTIMEWA
Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) mengikuti Ibadah Minggu pagi di GMIST Ulu Siau, Sitaro, Sulawesi Utara, Minggu (19/08/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - Pimpinan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) yang berkunjung di Sitaro mengikuti Ibadah Minggu pagi di GMIST Ulu Siau, Sitaro, Sulawesi Utara, Minggu (19/08/2018).

Kunjungan itu sebagai bentuk sinergitas, pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro dan Unsrat.

Dalam kesempatan tersebut Rektor Unsrat Prof Ellen Joan Kumaat, bersama rombongan para guru besar juga berkesempatan membawakan pujian.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Bupati Sitaro Toni Supit dalam sambutannya menyampaikan telah dilakukan kerja sama antara Pemda Sitaro dengan Unsrat.

Baik dengan biaya sendiri maupun beasiswa.

"Kiranya masyarakat Sitaro turut menyukseskan program kerja sama di bidang pendidikan yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah," kata Bupati, Minggu (19/08/2018).

Rektor Unsrat Prof Ellen Joan Kumaat juga berharap ada keterlibatan atau ada masyarakat Sitaro yang masuk dalam beasiswa S1 maupun pendidikan selanjutnya di Amerika.

Pada ibadah tersebut, juga hadir bupati terpilih Sitaro Evangelian Sasingan bersama jemaat Ulu Siau mengikuti ibadah pagi tersebut. (Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved