Bupati Minsel dan Jajaran Forkopimda Meriahkan Pawai Pembangunan

Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE ikut meramaikan pawai pembangunan yang digelar Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara.

Bupati Minsel dan Jajaran Forkopimda Meriahkan Pawai Pembangunan
ISTIMEWA
Pawai pembangunan yang digelar Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Bupati Doktor (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE ikut meramaikan pawai pembangunan yang digelar Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara.

Dalam pawai ini tampak hadir juga sejumlah forum pimpinan daerah (Forkopimda) di antaranya Kapolres Minsel, Kejari Amurang dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang, Sabtu (18/08/2018) sore.

Pawai Pembangunan dimulai dari lapangan Waraney Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan melewati Jalan Trans Sulawesi dan Finis di Icon Amurang Kelurahan Uwuran Satu Kecamatan Amurang.

Pawai Pembangunan diikuti oleh ratusan aparatur sipil negara, satuan kerja perangkat daerah dan para siswa siswi sekolah dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Amurang Raya, Kecamatan Tumpaan dan sekitarnya.

Peserta Pawai Pembangunan Dilepas oleh Bupati Paruntu didampingi oleh Forkompida Minahasa Selatan.

Pawai pembangunan yang digelar Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara.
Pawai pembangunan yang digelar Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara. (ISTIMEWA)

Di garis finis (panggung kehormatan) peserta pawai disambut oleh Pejabat Utama Pemkab Minsel bersama Forkompida.

Bupati Paruntu berharap agar semua peserta dan terutama masyarakat Minsel dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

"73 tahun Indonesia merdeka dan ini merupakan anugerah yang besar bagi bangsa kita. Sudah seharusnya kita memaknai kemerdekaan dengan perbuatan-perbuatan yang terpuji," kata dia.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help