Pelatih Paskibra Sitaro Bangga Semua Tim Tampil Maksimal

Danramil Siau Lettu Inf Josman Mamantung, yang juga sebagai pelatih merasa senan dan bangga.

Pelatih Paskibra Sitaro Bangga Semua Tim Tampil Maksimal
TRIBUNMANADO/JHONLY KALETUANG
Upacara HUT ke-73 RI di Sitaro 

Laporan wartawan Tribun Manado Jhonly Kaletuang

TRIBUNMANADO.CO.ID, SIAU - -Suksesnya pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih, Jumat (17/8) kemarin di Kabupaten Kepulauan Sitaro, tidak lepas dari keseriusan dari semua tim.

Danramil Siau Lettu Inf Josman Mamantung, yang juga sebagai pelatih merasa senan dan bangga.

"Walaupun waktu pelatihan sangat terbatas namun anak-anak tampil maksimal dapat mengibarkan bendera merah putih dengan baik," katanya, Sabtu (19/8).

Lanjut dia, ini juga karena keseriusan dari semua tim, baik pelatih dan anak-anak paskibra. "Ibarat sebuah mesin, semua rangkaian sistem berjalan dengan baik, sehingga menghasilkan kebangaan sebagai warga negara Indonesia," katanya lagi.

Olehnya sebagai pelatih, memiliki kerinduan kedepan, ketika pada moment penting seperti perayaan HUT RI, menyarankan kepada yang terkait untuk memberikan waktu yang cukup untuk kesiapan dalam pelatihan.

Mamantung juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten kepulauan Sitaro yang sudah membantu jalannya pelatihan paskibra tahun 2018.

Adapun pelatih yang terlibat, ari TNI Lettu inf Josman Mamantung, Serka Eldat Sondole, Serda Donal Yusup, Peaka Aslan, dari Polri Ipda Sambel, Briptu Kuemba, Briptu R Kalangit, dan Brigadir Hani.

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help