Istri Kapolda Sulut Beri Ucapan HUT ke-73 RI Dari Bawah Laut

Setiap memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai cara dilakukan.

Istri Kapolda Sulut Beri Ucapan HUT ke-73 RI Dari Bawah Laut
IST
Istri Kapolda Sulut Beri Ucapan HUT ke-73 RI dari Bawah Laut, Jumat (17/08/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setiap memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai cara dilakukan.

Masyarakat Indonesia begitu antusias menjalaninya. Ada yang naik gunung dan melaksanakan upacara disana. Ada yang melakukan perjalanan dengan sepeda motor mengibarkan bendera merah putih.

Deonisya Ruthy Bambang Waskito, Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara pun punya caranya sendiri. Beberapa hari lalu bersama dengan Polwan dan Bhayangkari Sulut, dirinya melakukan pengibaran bendera di bawah laut.

Kepada Tribunmanado.co.id, istri Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito ini pun menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Nasionalisme adalah semangat dan kesetiaan mendalam atas bangsa dan tanah airnya. Tak tergoyah oleh isu sara bahkan kala badai tantangan bertubi menghadang.

Rasa bangga dan cinta ini tidak sekedar berhenti saat merah putih berkibar atau riuh rendahnya sorak kemenangan. Rasa bangga dan cinta pada tanah air mewujud dalam karya nyata demi prestasi bangsa. Dirgahayu Republik Indonesia, Kerja Kita Prestasi Bangsa," ujar dia.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help