Kemerdekaan RI

Caesaria Omega Putri Pesik, Wewene asal Tondano yang Jadi MC Upacara Detik-detik Proklamasi

Bripda Caesaria Omega Putri Pesik, Wewene atau sebutan untuk perempuan asal Minahasa ini menjadi Master of Ceremony (MC)

Caesaria Omega Putri Pesik, Wewene asal Tondano yang Jadi MC Upacara Detik-detik Proklamasi
Bripda Caesaria Omega Putri Pesik (berdiri kedua dari kiri) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bripda Caesaria Omega Putri Pesik, Wewene atau sebutan untuk perempuan asal Minahasa ini menjadi Master of Ceremony (MC) pada upacara detik-detik Proklamasi di Istana Kepresidenan.

Perempuan kelahiran Manado, 16 Maret 1998 ini baru saja menuntaskan tugasnya sebagai MC pada upacara detik-detik Proklamasi di Istana Kepresidenan 2018.

"Puji Tuhan penuh syukur atas berkat Tuhan yang selalu menyertai dan memberikan kekuatan dan kemampuan sehingga kesempatan untuk menjadi bagian dalam menjalani tugas kenegaraan ini. Mama saya selalu bilang kalau ada kesempatan, tangkap kesempatan itu dan selalu berdoa pada Tuhan," ujar Gadis asal Kelurahan Wulauan Kecamatan Tondano Utara ini kepada Tribun Manado, Jumat (17/8/2018) malam.

Caesaria Omega Putri Pesik
Caesaria Omega Putri Pesik (berdiri kedua dari kiri)

Lulusan SMA N 9 Binsus Manado pada tahun 2016 ini berharap kedepan semoga boleh selalu menjadi berkat bagi banyak orang melalui talenta yang Tuhan berikan kepadanya.

"Baik dalam tugas Polri dan dalam pelayanan. Membuat orang tua bahagia dan bangga dalam melakukan kegiatan untuk kepentingan negara dan akan terus berusaha untuk meningkatkan prestasi kepada bangsa dan negara, untuk hormat dan kemuliaan Tuhan Yesus," ujar Ega sapaannya. 

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved