Pidato Presiden

Mewoh Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden

Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Minahasa

Mewoh Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Presiden
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI
Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Kamis (16/8/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Minahasa Kamis (16/8/2018).

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD James Rawung, SH tersebut, dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Ir Joko Widodo dalam rangka HUT ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di sidang bersma DPR RI dan DPD RI.

Semua nampak tenang menyaksikan sidang bersama DPR RI dan DPD RI via layar televisi. Di ruang sidang DPRD Minahasa terlihat 4 buah TV ukuran 42" serta 1 buah layar proyektor ukuran 1.5 meter x 1.5 meter yang menampilkan sidang bersama di Senayan yang dipimpin Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Sebelum sidang mendengarkan pidato presiden, diawali dengan sidang MPR RI sehubungan dengan HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI yang dipimpin Ketua MPR Zulkifli Hasan.

"Sidang paripurna tersebut dalam rangka mendengarkan pidato presiden sehubungan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73," ujar Mewoh usai mendengarkan pidato sembari mengajak masyarakat Minahasa untuk dapat menyukseskan dan menghargai nilai-nilai kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah direbut dengan tetesan darah para pejuang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH Msi, Wakapolres Minahasa Kompol Alkad Karouw, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Joubert Nixen Purnama STh, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, SKPD

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved