H2M Lantik dan Kukuhkan Anggota Paskibraka Bolsel

Bupati Herson Mayulu melantik dan mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Rabu (15/08/2018).

H2M Lantik dan Kukuhkan Anggota Paskibraka Bolsel
ISTIMEWA
Semalam Rabu (15/8), bertempat di gedung Grand Fajar Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu (H2M), melantik dan mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). 

Laporan wartawan Tribun Manado Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU -  Semalam Rabu (15/8), bertempat di gedung Grand Fajar Soguo Kecamatan Bolaang Uki, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Herson Mayulu (H2M), melantik dan mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzansius Arvan Ohy, Wakil Ketua DPRD Abdul Razak Bunsal, Kapolsek Bolaang Uki Kompol Baharudin Samin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan seluruh orang tua Paskibraka.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi kepada para anggota Paskibraka dan berharap mereka menjadi teladan bagi seluruh rakyat serta berjiwa Nasionalisme.

"Terima kasih kepada anak-anakku semua, semoga kalian bisa menjadi generasi yang memberikan teladan kepada masyarakat" ujar H2M.

Kata Bupati, Paskibraka yang ada saat ini mereka adalah putra putri terbaik yang sudah melalui proses seleksi dan latihan selama dikarantina dan dibina oleh TNI Polri.

"Saya berharap kalian menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI, dan merawat pancasila" ujar Bupati.

Diimbau kepada para pembina dan orang tua untuk membina para anggota Paskibra sehingga apa yang didapatkan selama karantina terjaga dengan baik.

Herson sapaan akrabnya, mengaku pengukuhan malam ini merupakan terakhir kali sebagai seorang Bupati Bolsel karena akan maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif (Caleg) DPR RI.

"Ini adalah pengukuhan terakhir saya sebagai Bupati Bolsel, sesuai aturan saya harus mengundurkan diri untuk konsentrasi dalam pemilihan legislatif," ujarnya

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help