Berburu Batik di OPC itCenter Manado

Batik kini jadi tren fashion yang digandrungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Berburu Batik di OPC itCenter Manado
TRIBUNMANADO/CHINTYA RANTUNG

Laporan wartawan Tribun Manado Chintia Rantung

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Batik kini jadi tren fashion yang digandrungi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

 Bagi para pecinta batik, di ltCenter Manado ada tenan yang khusus menawarkan produk mulai dari pakaian, sepatu hingga aksesoris.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, untuk perempuan dan laki-laki ditawarkan di sana.

Berbagai kombinasi sangat menarik untuk digunakan baik untuk kegiatan formal maupun santai. Tenan OPC Batik namanya. Berada di lantai 1 ItCenter.

"Berbagai produk ditawarkan disana. Dengan kain dan desain batik Solo. Seperti sepatu khusus untuk perempuan dibanderol dengan harga Rp 50 ribu, tas mulai dari Rp 75 hingga Rp 95 ribu," kata  Yulpi Mokodompis Karyawan OPC Batik ItCenter kepada Tribunmanado.co.id Kamis (16/8).

Dompet dibanderol dengan harga Rp 25 ribu hingga Rp 65 ribu. Menariknya lagi ada dompet 5 terdiri ukuran kecil hingga besar dijual series dengan harga Rp 30 ribu.

Dijelaskannya, selain itu ada juga sandal yang di desain dengan batik dijual dengan harga Rp 30 ribu.

"Ada juga kemeja batik, dujual dengan harga Rp 85 ribu, piama mulai dari Rp 55 ribu hingga Rp 65 ribu. Celana anak-anak dibanderol dengan harga Rp 4 ribu," ujarnya.

Serta aksesoris kalung dengan harga Rp 25 ribu dan gelang Rp 15 ribu. Serta aksesoris seperti kipas dijual dengan harga Rp 15 ribu.

"Produk yang ditawarkan semuanya dari batik Solo dengan harga terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong," jelasnya.

Penulis: Chintya Rantung
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved