PUBG Hadirkan Konten Bertema 'Mission Impossible: Fallout'

Game mobile yang tengah digandrungi saat ini, PUBG menggandeng waralaba film action yang tengah laris di bioskop, Mission Impossible-Fallout.

PUBG Hadirkan Konten Bertema 'Mission Impossible: Fallout'
Tech Radar
PUBG edisi Mission Impossible: Fallout 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Game mobile yang tengah digandrungi saat ini, PUBG menggandeng waralaba film action yang tengah laris di bioskop saat ini, Mission Impossible-Fallout.

Kerja sama tersebut melahirkan konten bertema film yang dibintangi aktor kawakan Tom Cruise, dan mulai bisa di-update mulai 10 Agustus lalu.

Setidaknya ada tiga fitur hasil kerja sama PUBG dan Mission Imposible: Fallout:

Pertama adalah "Mission: Impossible - Fallout" Takeover, di mana pemain akan merasakan latar belakang musik Mission Impossible yang melegenda, serta tema parasut yang disesuaikan dengan film.

Kedua, ada hadiah khusus yang memungkinkan gamer untuk menukar item bertema film ini untuk sebuah avatar Mission Impossible: Fallaout, seperti avatar tokoh utama Ethan Hunt dan rekan mata-matanya. Avatar tersebut bisa digunakan selama kampanye yang digelar satu bulan ini.

Ketiga adalah fitur "all-new challenges" di mana gamer bisa bersaing dalam tantangan mode Team Rush Survival, dan First-Person perspective untuk mendapatkan hadiah.

Baca: Instagram Permudah Pengajuan Centang Biru, Begini Caranya

Pembaruan PUBG edisi Mission Impossible: Fallout bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS.

Menurut General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang, PUBG tengah mengembangkan brand-nya dengan menelurkan kerja sama inovatif, seperti dengan menggandeng film Mission Impossible, demi menarik lebih anyak lagi gamer mobile dunia.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun player base untuk PUBG Mobile , yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain," jelas Wang, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima KompasTekno, Selasa (14/8/2018).

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help