Setahun Melayani Retel GMIM, Jeva Rompas Sebut Remaja Tentang Iman Kepada Allah

Jeva Epenetus Neutrony Rompas, remaja GMIM Paulus TWM, Manado, Sulawesi Utara, sudah genap setahun melayani sebagai Retel Sinode GMIM.

Setahun Melayani Retel GMIM, Jeva Rompas Sebut Remaja Tentang Iman Kepada Allah
ISTIMEWA
Jeva Epenetus Neutrony Rompas 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jeva Epenetus Neutrony Rompas, remaja GMIM Paulus Titiwungen Wenang Mahakeret (TWM), Manado, Sulawesi Utara, sudah genap setahun melayani sebagai remaja teladan (Retel) Sinode GMIM.

Putra sulung Ketua KPU Manado Sunday Rompas ini mengaku banyak pengalaman yang ia dapatkan selama menjalani tugas sebagai retel.

Bagi dia, setahun bertugas ia mendapatkan banyak hal positif yang memberikan dampak baik bagi dirinya dan membuat dirinya menjadi lebih baik lagi.

Jeva, panggilannya, mengaku mendapatkan banyak sahabat pelayanan.

"Menjadi remaja bukan tentang penampilan fisik kita atau kelancaran kita berbicara dalam Bahasa Inggris dan bahasa lainnya. Tapi remaja tentang iman kepada Allah dan kepribadian yang baik," kata putra dari Sonya Dalos ini, Senin (13/8/2018).

Tuhan tidak pernah melihat tinggi seseorang atau warna kulit tapi Tuhan melihat hati.

"Menjadi retel bukan bicara soal juara tapi kemenangan untuk melayani dan memuji Tuhan," pungkasnya.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help