Sandiaga Uno Lari 5 Km: Turun 3 Kg

Bakal cawapres Sandiaga Uno menyiapkan fisik dan stamina sebaik mungkin jelang dirinya bersama bakal capres Prabowo Subianto

Sandiaga Uno Lari 5 Km: Turun 3 Kg
antara
KOMPAK - (kiri ke kanan) AHY, Prabowo dan Sandiaga usai mendaftar di KPU, Jumat (10/8/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Bakal cawapres Sandiaga Uno menyiapkan fisik dan stamina sebaik mungkin jelang dirinya bersama bakal capres Prabowo Subianto menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta, Senin (13/8) hari ini.

Bahkan, Sandiaga mengikuti lomba aquatlon di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (12/8) pagi.

Sandiaga yang sudah lengkap dengan perlengkapan lari mendapat kesempatan untuk membuka acara lomba lari Ancol Aquathlon yang diikuti oleh lebih 478 peserta itu.

"Are you ready? Bismillah, one, two, three," kata Sandiaga sembari mengangkat bendera tanda lomba dimulai.
Acara dimulai dengan berenang terlebih dahulu dan akan disusul berlari.

Lomba aquatlon akan digelar dengan berenang di laut Ancol sepanjang 750 meter dan lari sepanjang 5 km. Namun, Sandiaga memutuskan hanya mengikuti lomba lari.

Sandiaga mengakui dirinya kurang tidur sehingga tidak ingin memaksakan diri.

Sebelumnya, Sandiaga sudah merencanakan mengikuti rangkaian lomba renang dan lari dari rangkaian lomba aquatlon yang digelar di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara.

Hal itu dilakukannya sebagai persiapan fisik untuk mengikuti tes kesehatan bakal capres-cawapres di RSPAD Gatot Soebroto.
Selain aquatlon, Sandiaga juga mengaku melakukan persiapan fisik dengan bermain mini soccer, basket dan sepakbola.

Sandiaga juga menyampaikan harapannya terkait kegiatan tes kesehatan berupa medical check up (MCU) yang diikutinya bersama Prabowo Subianto dan lawannya, Jokowi-Ma'ruf Amin, dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan.

"Harapannya sukses lancar, insya Allah prosesnya bisa menginspirasi rakyat Indonesia bahwa menjaga kesehatan itu penting juga," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved