OMK Dumoga Mendapatkan Sosialisasi Bela Diri

"Yang latihan anggota-anggota yang ada di Dondomon dan Kosio. Ada juga dua bapak dan tiga orang ibu yang ikut latihan setelah lama tidak latihan".

OMK Dumoga Mendapatkan Sosialisasi Bela Diri
IST

Laporan Wartawan Tribun Manado, David Manewus

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Maria Pengantara Dumoga mendapatkan sosialisasi bela diri Tunggal Hati Seminari (THS), Tunggal Hati Maria (THM) di Dumoga dan Pengembangan Sosial Ekonomi (PSE) Keuskupan Manado (KM).

Ketua OMK Dumoga, Saveria Repi mengatakan, sosialisasi dibuat Minggu (12/8/2018). Yang datang pastor moderator Pastor Joy Deri dan koordinator Jhon Lenak beserta tim.

"Yang latihan anggota-anggota yang ada di Dondomon dan Kosio. Ada juga dua bapak dan tiga orang ibu yang ikut latihan setelah lama tidak latihan," katanya, Senin (13/8/2018),

Ia mengatakan, ada dua OMK yang ikut tapi belum dilantik. Mereka yang hadir akan mendaftar ulang tanggal 25 Agustus.

"Untuk sosialisasi PSE, Pastor Joy memberikan banyak motivasi soal kesejahteraan ekonomi. Pastor akan mendukung OMK dumoga dalam usaha," katanya.

Ia mengatakan, Pastor Joy menjelaskan di Dumoga  banyak persawahan dan perkebunan. Usaha yang bisa dikembangkan ialah penjualan beras dan Kelapa.

"Tahun depan OMK akan diberikan dana sekitaran Rp 20 juta. Tapi OMK harus berusaha lebih dulu," katanya.

Pastor Joy juga bersosialisasi soal kegiatan pameran di Lotta bulan September. OMK Dumoga bisa memamerkan beras.

Tags
OMK Dumoga
Penulis: David_Manewus
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help