Gaghana Lantik 110 Kapitalaung Terpilih

Sebanyak 110 kapitalaung (kepala desa) terpilih dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana, Senin (13/08/2018) kemarin.

Gaghana Lantik 110 Kapitalaung Terpilih
ISTIMEWA
110 kapitalaung (kepala desa) terpilih dilantik dan diambil sumpah di pendopo rumah jabatan Bupati Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, Senin (13/08/2018) kemarin. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TAHUNA - Sebanyak 110 kapitalaung (kepala desa) terpilih dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana, Senin (13/08/2018) kemarin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 110 Kapitalauang ini berlangsung di pendopo rumah jabatan Bupati Sangihe, Sulawesi Utara.

Bupati dalam sambutannya menitik beratkan pada pelayanan kepada masyarakat.

"Kepala kampung agar memberikan pelayanan yang baik kepada semua masyarakat yang ada di wilayah kerja masing-masing," kata bupati.

Selain itu bupati juga menghimbau agar dalam pelayanan tidak membeda-bedakan masyarakat pendukung kapitalaung dengan masyarakat bukan pendukung.

"Kapitalaung, wajib memberikan pelayanan yang sama kepada semua masyarakat yang ada di wilayahnya. Selamat menjalankan tugas dan kiranya bisa bersinergi degan pemerintah kecamatan dan kabupaten," kunci Gaghana.

Nampak dalam pelantikan tersebut, 110 kapitalaung yang dilantik tampak bahagia mengikuti pelantikan.

Sebelum pelantikan dan sesudah pelantikan kapitalaung mengambil waktu foto bersama keluarga serta pimpinan daerah.

Refly, salah satu kapitalaung yang dilantik mengatakan sangat bersyukur atas semua proses yang dilewati.

"Bersyukur karena sudah dilantik. Tentunya akan menjalankan amanat dan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat," akhirnya.

Dalam kesempatan tersebut nampak juga, para pejabat hadir menyaksikan pelantikan para kapitalaung-kapitalaung.(Tribunmanado.co.id/Jhonly Kaletuang)

Penulis: Jhonly Kaletuang
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved