Lakukan Operasi Rutin, Tim Tambora Amankan Warga yang bawah Sajam

Tim Tambora Polres Bolmong melakukan operasi rutin di wilayah hukum Kotamobagu, Sulawesi Utara, Minggu (12/08/2018) pukul 02.00 Wita.

Lakukan Operasi Rutin, Tim Tambora Amankan Warga yang bawah Sajam
ISTIMEWA
Tim Tambora Polres Bolmong amankan warga Kotamobagu, Sulawesi Utara, Minggu (12/08/2018) pukul 02.00 Wita. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Tim Tambora Polres Bolmong melakukan operasi rutin di wilayah hukum Kotamobagu, Sulawesi Utara, Minggu (12/08/2018) pukul 02.00 Wita.

Dalam operasi tersebut, Tim Tambora yang dipimpin Kasat Sabara AKP Suprijadi berhasil mengamankan 14 pemuda yang mengonsumsi miras, lem adiktif, obat batuk, serta membawa senjata tajam.

"Operasi ini rutin, kami laksanakan guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polres Bolmong," ujar Kasat Sabara AKP Suprijadi.

Menurutnya, walaupun kegiatan ini tiap hari dilaksanakan, namun masih ada warga yang terjaring dalam operasi ini.

"Kami juga menemukan warga yang membawa senjata tajam (Sajam), ini akan terus diproses. Sedangkan mereka yang terjaring dalam miras hanya diberikan pembinaan dan dipulangkan," ujar dia lagi.

Kapolres Bolmong AKBP Gani Siahaan mengatakan, operasi ini akan terus dilakukan sampai kegiatan miras telah berkurang di Kotamobagu.

"Nanti kami akan melakukan operasi ini pada empat daerah yakni Bolmong, Boltim, Bolmut dan Bolsel," ujar AKBP Gani Siahaan.

Ia menambahkan, sejak Tim Tambora dibentuk sudah hampir aturan warga yang diberikan pembinaan di Polres Bolmong. (Tribunmanado.co.id/Vendi Lera)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved