Bikin Onar di Kampung, Aldi Dibawa ke Masjid

Anggota piket gabungan fungsi Polsek Tumpaan mengamankan seorang pelaku keributan berinisial AL (17), pada Minggu dini hari (12/08/2018).

Bikin Onar di Kampung, Aldi Dibawa ke Masjid
ISTIMEWA
AL (17) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Anggota piket gabungan fungsi Polsek Tumpaan mengamankan seorang pelaku keributan berinisial AL (17), pada Minggu dini hari (12/08/2018).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo SIK yang dikonfimasi melalui Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih SIK menerangkan, Aldi diamankan polisi atas laporan warga setempat yang mengeluhkan keributan yang dilakukan oleh tersangka.

“Menindaklanjuti laporan warga tentang adanya keributan, maka kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku,” ungkap Iptu Duwi.

Pada Minggu (12/08/2018) siang pukul 11.30 Wita, Kapolsek Tumpaan bersama sejumlah anggota membawa pelaku keributan ke Masjid Al Mushabirin untuk melaksanakan Salat Dzuhur berjamaah.

“Kebetulan yang bersangkutan adalah umat muslim jadi kami membawanya ke masjid untuk salat dan didoakan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya,” tambah Kapolsek.

Usai didoakan di masjid, tersangka dibawa kembali ke polsek sambil menunggu dijemput oleh orangtuanya setelah menandatangani surat pernyataan.(Tribun Manado/Andrew Alexander Pattymahu)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved