(VIDEO) Live Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC Vs Madura United Pukul 15.30 WIB

Live Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC Vs Madura United Pukul 15.30 WIB

TRIBUNMANDO.CO.IDLive Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC Vs Madura United Pukul 15.30 WIB

Jadwal Sriwijaya FC vs Madura United memanaskan Pekan 20 Liga 1 2018 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu 11 Agustus 2018.

Pertandingan Sriwijaya FC vs Madura United akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar pukul 15.30 WIB.

Sriwijaya FC waspada betul dengan kekuatan Madura United jelang pertandingan ini.

LINK LIVE STREAMING 1

LINK LIVE STREAMING 2

Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit menilai Madura United punya skuat dengan kemampuan baik. Apalagi mereka punya dua pemain asing yang baru datang, salah satu yang disorot adalah Mamadou Samassa.

"Mereka punya pemain baru yang bagus, dan punya kecepatan yang baik. Harus kita waspadai. Madura United juga bagus di semua lini," kata Subangkit dikutip situs Liga Indonesia.

Meski begitu, Subangkit memastikan anak asuhnya bakal tampil maksimal. Persiapan yang baik sudah dijalani, sehingga target meraih poin penuh menjadi yang utama.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tak ingin anak asuhnya tersungkur pada pertandingan nanti. Mereka sedang dalam kepercayaan diri tinggi, setelah di enam pertandingan terakhir tak pernah kalah.

"Semuanya butuh kerja keras dan kerja sama. Perjuangan kami masih panjang, tetapi kami yakin bisa terus tampil konsisten, dan meningkatkan performa tim ke depannya," tutur Gomes.

Dalam klasemen sementara GO-JEK Liga 1 2018, Madura United bertengger di urutan ketiga dengan raihan 30 poin. Sedangkan Sriwijaya FC tercecer di posisi 11, dengan koleksi 26 poin.

Simak video di atas.(banjarmasinpost.co.id)

Editor: Valdy Suak
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help