Inilah Bocoran Wajah Pocophone F1 dan Peresmian Xiaomi Poco

Tanda-tanda kehadiran smartphone Xiaomi Pocophone F1 semakin nyata, begitu pula dengan penampakan wujud perangkat yang bersangkutan.

Inilah Bocoran Wajah Pocophone F1 dan Peresmian Xiaomi Poco
Slashleaks
Xiaomi Pocophone F1 dalam bocoran video unboxing dan hands-on lansiran Slashleaks. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tanda-tanda kehadiran smartphone Xiaomi Pocophone F1 semakin nyata, begitu pula dengan penampakan wujud perangkat yang bersangkutan.

Pekan ini, misalnya, beredar video bocoran “hands-on” dan unboxing Xiaomi Pocophone F1 dalam kemasan ritel.

Dalam video lansiran Slashleaks itu bisa dilihat bahwa Xiaomi Pocophone F1 memiliki boks kemasan berwarna hitam dengan tulisan “Pocophone” berwarna kuning di bagian depan.

Aksesori yang ditsertakan mencakup casing silikon transparan yang agak gelap, booklet berisi panduan singkat untuk penggunaan, berikut charger dan kabel.

Sang ponsel Pocophone F1 sendiri tampak memiliki poni alias notch yang agak lebar di bagian atas layarnya yang memiliki diagonal 5,99 inci.

Di poni itu tertanam kamera depan beresolusi 20 megapiksel.

Lantaran notch yang melebar, ketika dinyalakan oleh sang pembuat video, Pocophone F1 sekilas tampak mirip dengan iPhone X. Hanya saja, bagian “dagu” atau bingkai di sisi bawah layar masih agak tebal.

Di punggung Xiaomi Pocophone F1 terlihat adanya kamera ganda (12 megapiksel dan 5 megapiksel) yang disusun dalam orientasi vertikal di tengah perangkat, sejajar dengan pemindai sidik jari berbentuk bundar.

Baca: Facebook Hapus Fitur Friend List Feeds Karena Tak Laku

Selain itu ada video lain yang memperlihatkan aplikasi benchmark AnTuTu berjalan di Xiaomi Pocophone F1.

Terlihat bahwa sang smartphone menghasilkan skor 258.149 poin, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari Gadgets 260, Jumat (10/8/2018).

Halaman
12
Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved