Tupperware

Viral, Tupperware Bisa Digadaikan di Pegadaian hingga Senilai Rp 500 Ribu

Pemberitaan mengenai kabar PT Pegadaian Manado yang menerima gadai produk Tupperware viral langsung di media sosial.

Viral, Tupperware Bisa Digadaikan di Pegadaian hingga Senilai Rp 500 Ribu
Pegadaian Tupperware 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasca pemberitaan koran Tribun Manado edisi 4 Agustus 2018 mengenai kabar PT Pegadaian Manado yang menerima gadai produk Tupperware langsung di media sosial.

Beberapa media nasional, termasuk Kompas.com pun mengangkat berita tentang Tupperware yang bisa digadaikan ke Pegadaian Manado ini.

Foto yang memperlihatkan pemberitaan Tribun Manado soal pegadaian yang menerima gadai Tupperware pun  viral di media sosial

Foto surat pemberitaan Tribun Manado disebar di grup percakapan diantaranya Whatsapp.

Banyak yang bertanya-tanya kebenaran mengenai gadai Tupperware.

Dalam pemberitaan harian Tribun Manado, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Cabang Karombasan Rusli Basri mengatakan pihaknya melakukan gebrakan baru untuk melayani masyarakat agar lebih dekat terutama para ibu rumah tangga.

Kata dia, Tupperware berbeda dengan dengan produk sejenis lainnya. Tupperware bisa diterima jaminan, untuk mendapatkan nasabah baru.

“Ini pun disepadankan dengan produk baru dari Pegadaian. Dimana Kasiat Prima yang merupakan produk yang memberikan pinjaman kepada masyarakat kecil,” kata Rusli kepada tribunmanado.co.id pada 3 Agustus pekan lalu.

"Pinjaman minimal Rp 500 ribu dan abtrasi Rp 5 ribu, bebas bunga selama 2 bulan atau 60 hari. Syaratnya kartu tanda penduduk (KTP) mahasiswa sudah terhubung dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduskcapil),” tambahnya.

Kata Rusli, Tupperware yang bisa digadaikan mulai dari ukuran kecil hingga besar. Pegadaian menerima Tupperware yang sudah digunakan maupun baru.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help