Persiapan Capai 70 Persen, Vicky Lumentut Minta ASN Sosialisasikan Manado Fiesta

pemerintah Kota Manado makin mematangkan Manado Fiesta yang berlangsung 31 Agustus hingga 9 September 2018

Persiapan Capai 70 Persen, Vicky Lumentut Minta ASN Sosialisasikan Manado Fiesta
Vicky Lumentut 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Even Manado Fiesta makin dekat, pemerintah Kota Manado makin mematangkan even yang berlangsung 31 Agustus hingga 9 September 2018 mendatang.

Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan mengatakan persiapan sudah mencapai 70 persen. Koordinasi terkait kendaraan hias, pengisi acara dan teknis kegiatan lainnya.

"Kami terus mematangkan persiapan. Terus lakukan koordinasi dengan pihak terkait. Kami bertekad pelaksanaan Manado Fiesta tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya," katanya Jumat (10/9/2018).

Mor mengingatkan masyarakat agar mewaspadai arus lalu lintas selama Manado Fiesta. Sebab dipastikan terjadi kemacetan di lokasi kegiatan. Pemerintah pun akan melakukan rekayasa lalu lintas.

"Pengalaman yang lalu pasti macet. Makanya masyarakat harus waspada agar tak kejebak macet. Kami akan terus sosialisasi hal-hal apa saja yang kemungkinan terjadi saat hari H," ujarnya.

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut meminta ASN dan THL untuk ikut menyosialisaskan Manado Fiesta 2018.

"Supaya masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam mendukung pelaksanaan Manado Fiesta 2018. Jangan ada warga bertanya ke ASN dan THL Pemkot lalu tidak tahu menjawabnya itu sangat memalukan," jelasnya. 

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help