Pelukan Haru Pejabat DKI di Hari Terakhir Sandiaga sebagai Wakil Gubernur

Sejumlah pejabat DKI yang bertemu dengan Sandiaga Uno langsung memeluk erat Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Pelukan Haru Pejabat DKI di Hari Terakhir Sandiaga sebagai Wakil Gubernur
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memeluk Kepala Dinas Perhubungan Andri Yansyah di hari terakhir sebagai wagub, Balai Kota, Jumat (10/8/2018). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah pejabat DKI yang bertemu dengan Sandiaga Uno langsung memeluk erat Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Salah satunya adalah Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah di Balai Kota DKI Jakarta hari ini, Jumat (10/8/2018).

Andri berdiri di pintu samping Balai Kota tempat Sandiaga biasa turun dari mobilnya. Begitu turun dari mobil dinasnya, Sandiaga memeluk erat Andri beberapa saat.

Mata Andri memerah saat dia memeluk Sandiaga. Sandiaga menepuk pundak Andri dan mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih ya, terima kasih,” ujar Sandiaga.

Baca: Maju Jadi Cawapres, Sandiaga Serahkan Surat Pengunduran Diri ke Anies

Sebelum ke Balai Kota, Sandiaga lebih dulu menghadiri acara di Lapangan Banteng. Di sana, Sandiaga juga berpamitan dengan sejumlah pejabat DKI yang hadir.

Seperti Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Yusmada Faizal, Kepala Dinas Kehutanan Djafar Muchlisin, Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi, dan lainnya.

Baca: Tanpa SBY, EE Mangindaan Umumkan Demokrat Dukung Prabowo - Sandiaga Uno

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berpelukan dengan Gubernur Anies Baswedan di Balai Kota, Kamis (9/8/2018).(Bidik layar status WhatsApp Pradana Putra)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berpelukan dengan Gubernur Anies Baswedan di Balai Kota, Kamis (9/8/2018).(Bidik layar status WhatsApp Pradana Putra) ()

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ditunjuk menjadi calon wakil presiden yang mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hal ini diumumkan langsung oleh Prabowo dalam konferensi pers di rumahnya di kawasan Kertanegara, Kamis (9/8/2018) malam.

Baca: Wasekjen Demokrat: Bagi Pak Prabowo Penghianatan Itu Hal Biasa, Andi Arief tak Terima Sandiaga Uno

"Pimpinan tiga partai politik, yaitu PKS, PAN, dan Gerindra telah memutuskan dan memberi kepercayaan kepada saya Prabowo Subianto dan saudara Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk masa bakti 2019-2024," ujar Prabowo.

 

Editor: Rine Araro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help