Marwan Bersyukur Atlet Sepak Bola Remaja Bolsel Menang

Ungkapan syukur disampaikan oleh Kepala Dispora Marwan Makalalag, atas kemenangan atlet sepak bola remaja asal Kabupaten Bolsel.

Marwan Bersyukur Atlet Sepak Bola Remaja Bolsel Menang
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
Dispora saat mengutus atlet sepak bola untuk memperebutkan piala Menpora di depan Kantor Dispora Bolsel 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU - Ungkapan syukur disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Marwan Makalalag, atas kemenangan atlet sepak bola remaja asal Kabupaten Bolaang Mongongondow Selatan (Bolsel) dalam memperebutkan Piala Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Jumat (10/8/2018).

"Pada pertandingan kali ini untuk usia 12 tahun Bolsel lawan Minahasa menang dengan skor 2-0 begitu juga usia 14 tahun Bolsel lawan Sea Manado menang dengan skor 6-0," ujarnya di sela-sela aktivitas kerjannya.

Kata dia, penampilan para atlet-atlet remaja ini telah membuktikan bahwa potensi sepak bola yang dimiliki oleh daerah terujung Selatan Provinsi Sulawesi Utara tidak kalah dengan daerah lain.

Untuk itu melalui kemenangan ini pihaknya semakin termotivasi untuk mengembangkan bakat olah raga tendang menendang ini ke arah yang lebih baik lagi.

"Alhamdulillah kemenangan Bolsel membuat sepak bola piala Menpora di Manado hari ini meriah dan hebat," jelasnya.

Kata dia pihaknya salut atas keunggulan anak-anak Bolsel dalam putaran pertama sebab mereka hanya dilatih oleh pelatih daerah yang merupakan guru olah raga bukan mantan atlet.

"Keunggulan mereka merupakan satu peluang untuk sampai ke final dan semi final, itu harapan kami," ujarnya.

Direncanakan karena keberhasilan tersebut dukungan Bupati Haji Herson Mayulu (H2M) dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru, maka akan diundang untuk memberikan support menyaksikan pertandingan selanjutnya.

"Itu rencana kami," tandasnya.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved