Lomban Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Max J Lomban, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) menyambut dengan baik, pemilihan cawapres mendampingi Jokowi.

Lomban Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf
ISTIMEWA
Max J Lomban, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Max J Lomban, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Utara (Sulut) menyambut dengan baik, pemilihan calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Joko Widodo, Kamis (09/08/2018) di Restoran Plataran, Jalan HOS Tjokroaminoto, Menteng.

"Saya siap mendukung dan memenangkan yang signifikan di Sulut untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden di pilpres tahun 2019,"‎ kata Max J Lomban kepada TribunManado.co.id.

Selaku ketua NasDem Sulut berterima kasih kepada ‎Jokowi dan partai pendukung karena capres yang diusung mendapat pasangan yang sangat ideal, NasDem Sulut siap memenangkan untuk pemilihan presiden (pilres) tahun 2019.

Wali Kota Bitung ini punya pandangan tersendiri terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung dengan musuh bebuyutan Prabowo Subianto.

"Calon presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden ‎K Hi Ma'ruf Amin yang diusung partai NasDem bersama parpol koalisi lainnya, adalah perpaduan ‎sangat nasionalis dan religius," tandasnya.(Tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved