Ketua Panitia TIFF Apresiasi Fakultas Hukum Unsrat

Ketua panitia TIFF 2018 Coreta Kapoyos ikut menghadiri temu keakraban Keluarga Besar Dosen dan Pensiunan Fakultas Hukum Unsrat.

Ketua Panitia TIFF Apresiasi Fakultas Hukum Unsrat
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Ketua panitia Tomohon Internasional Festival Flower (TIFF) Coreta Kapoyos ikut menghadiri temu keakraban Keluarga Besar Dosen dan Pensiunan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua panitia Tomohon Internasional Festival Flower (TIFF) Coreta Kapoyos ikut menghadiri temu keakraban Keluarga Besar Dosen dan Pensiunan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Jumat (10/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Istri dari Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Putut Eko Bayuseno memberikan apresiasi kepada Fakultas Hukum Unsrat Manado.

"Kegiatan ini patut diapresiasi dan saya rasa fakultas Hukum adalah yang pertama di Unsrat melakukan temu keakraban," ujarnya.

Coreta menambahkan dosen adalah pahlawan tanpa jasa, dan dari merekalah lahir orang-orang besar.

"Untuk itu sudah seharusnya kita berterima kasih yang sebesar-besarnya pada mereka," aku dia.

Usai mengatakan sepatah dua kata, Coreta juga menyerahkan cinderamata kepada para dosen senior yang sudah terlebih dahulu pensiun.

Dekan Fakultas Hukum Unsrat Manado Flora Kalalo, mengatakan kegiatan temu keakraban keluarga besar dosen dan pensiunan tersebut masih dalam rangka perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum Unsrat Manado yang ke-60.

"Jadi bukan hanya kegiatan olahraga dan sosial yang kami lakukan dalam rangka Dies Natalis ke - 60, tapi kami juga ingin berterima kasih kepada dosen senior melalui kegiatan ini," tandasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help