Home »

Seleb

» Gosipi

Jadi Pengibar Bendera Bawah Air, Artis Cantik Marsha Aruan Alami Hal ini

Pesinetron cantik Marsha Aruan tengah mempersiapkan tugas mulianya, yakni mengibarkan bendera merah putih di dalam air

Jadi Pengibar Bendera Bawah Air, Artis Cantik Marsha Aruan Alami Hal ini
Grid.id
Marsha Aruan Kibarkan Bendera di dalam air 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pesinetron cantik Marsha Aruan tengah mempersiapkan tugas mulianya, yakni mengibarkan bendera merah putih di dalam air pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2018.

Pagi tadi, Jumat (10/8/2018), dirinya baru saja menyelesaikan gladiresik di SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, untuk memantapkan aksinya pada Hari Kemerdekaan nanti.

Ada rasa bangga dan bahagia yang dirasakan Marsha Aruan, sebab terpilih sebagai pembawa bendera dalam pengibaran inilih sebagai pengibar bendera.

Awalnya ia tak menyangka dapat melakukan hal tersebut, pasalnya dulu impian tersebut sempat pupus karena dirinya tak terpi

Kini akhirnya Marsha bisa mengibarkan sang saka bahkan dengan pengalaman baru dan tak biasa.

“Enggak kebayang juga, aku dulu enggak pernah ikut Paskibra, tapi pengin banget dulu (ikut ngibarin bendera) walau kemarin enggak dipilih,"

"Dan (akhirnya terpilih mengibarkan bendera) di dalam SeaWorld. Makasih pihak SeaWorld,"  ungkap Marsha  setelah melakukan gladiresik.

Selama proses gladiresik berlangsung, Marsha pun mengaku ada beberapa hal yang dialami untuk pertama kalinya. Mulai dari rasa takut hingga bangga. Berikut tiga hal yang dialaminya:

1. Saat Menyelam, Marsha Aruan Mengaku Takut Gelap

Hari ini, Jumat (10/8/2018), Marsha berkesempatan untuk melakukan gladik bersih dengan melakukan penyelaman dan pengibaran bendera sebelum hari H.

Sebelum menyelam, Marsha Aruab yang telihat mengenakan baju kemeja putih dan celana putih, dengan kacu berwarna merah putih dilengkapi topi hitam berlambang garuda, terlihat tegang.

Halaman
123
Editor: Try Sutrisno
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help