Hanya Seminggu, Penrut Buncit Mengganggu Bisa Diratakan dengan Cara Ini

Perut buncit seringkalo terjadi baik orang gemuk atau kurus sekalipun, hal itu juga yang selalu membuat orang susah untuk menurunkan berat badan

Hanya Seminggu, Penrut Buncit Mengganggu Bisa Diratakan dengan Cara Ini
Internet
Ilustrasi perut buncit 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Perut buncit memang menjadi masalah yang cukup umum, sebab bisa terjadi pada siapa saja, baik orang gemuk atau kurus sekalipun.

Padahal, selain merusak penampilan perut buncit yang berisi lemak perut berlebih ternyata juga berbahaya bagi kesehatan lo Moms.

Seperti diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit hati berlemak, penyakit jantung termasuk stroke, demensia, dan banyak lagi.

Nah, kali ini ada beberapa metode yang bisa membantu Moms menurunkan berat badan dan perut buncit hanya dalam seminggu. Inilah cara mengusir lemak berlebih pada perut hanya dalam satu minggu.

1. Kurangi asupan garam

Tubuh tentu membutuhkan garam agar berfungsi secara efisien. Namun, jika terlalu banyak kandugan garam dalam tubuh, tentu tidak baik bagi kesehatan.

Garam yang berlebihan menyebabkan retensi air meningkat. Hal ini menyebabkan radang otot pada perut dan membuat perut menjadi lebih besar.

Jadi, hindarilah garam berlebihan dalam makanan.

2. Melatih otot perut

Jika ingin mendapatkan perut yang rata dalam tujuh hari, maka Moms harus melatih otot perut setiap hari.

Halaman
12
Editor: Ferra Faradila Rizki Sahibondang
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help